Setelah 10 Tahun, Mondraker Berpisah Dengan Tim MS

0
 Ilustrasi: Salah satu rider Tim MS Mondraker beraksi di lintasan. (Foto: Instagram.com/p/CyBdNIuMpkw/)


Pabrikan sepeda global Mondraker akhirnya berpisah dengan tim yang telah menjadi mitranya selama ini di ajang balap bergengsi dunia, MS Racing. Hal itu diumumkan pabrikan sepeda tersebut melalui akun media sosialnya Instagram baru-baru ini. 


Tim MS Mondraker sebelumnya telah bekerjasama selama lebih dari 10 tahun untuk berlaga di ajang balap sepeda gunung (MTB) dunia dan telah meraih sejumlah gelar serta trofi.  


“Lebih dari 10 tahun kejayaan dengan podium, dengan Piala Dunia. Lebih dari 10 tahun bekerja, evolusi, keringat dan air mata. Inilah waktunya untuk menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada kru pit dan para pengendara MS Mondraker Team atas semua yang telah mereka lalukan selama akhir dekade ini dan untuk memberi warna pada Mondraker menuju langkah ke podium di seluruh dunia,” demikian pernyataan Mondraker di akun Instagramnya. 


“Ini juga akhir dari dari sesuatu yang akan menjadi menjadi sejarah Mondraker selamanya. Tapi ini juga awalan untuk sesuatu yang baru. Balapan tidak pernah berakhir!” tambah pernyataan terssebut. 


Dengan demikian,  tim MS Mondraker serta seluruh kru tampaknya akan hilang dari persaingan di ajang Piala Dunia downhill pada musim 2024 maupun event balap bergengsi lainnya.   


Sebelumnya tim MS Mondraker pernah diperkuat oleh sejumlah pembalap top dunia, diantaranya, Brook Macdonald, Danny Hart dan Laurie Greenland.



Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)